Gara-Gara Casing Hape, Ayu Ting Ting Habis 'Dibully' Netizen...!!


Ayu Ting Ting disebut-sebut menggunakan foto orang lain saat mengiklankan casing hape beberapa waktu lalu.

Oline Shop pemilik foto asli mengaku sudah memberitahukan perihal ini kepada Ayu, namun sayangnya pelantun “Alamat Palsu” ini langsung mem-blocknya.

Karena sikapnya ini, Ayu pun banjir hujatan serta komentar pedas dari netizen, meski sebagian lainnya menilai jika hal ini bukan kesalahannya melainkan olshop yang meminta jasanya.

“Ohh ini yg foto boleh hasil nyolong dari IG orng, kgk malu yak… Dasar artis kampung,” ujar netizen. “Gini bgt nyari duit yaaa sampe nyuri foto org , desain nyuri punya ASOS, endorse pun nyuri foto. Tp laki orang ga dicuri juga kan? #eh,” timpal netizen lain.

Peristiwa dimana Ayu dituding menggunakan foto milik pihak lain juga pernah terjadi saat ia mempromosikan baju jualannya A2T. Foto yang digunakan Ayu sama persis dengan milik brand ASOS.

Terkait hal ini, pihak Ayu pun langsung memberikan klarifikasi. Ayu berdalih akun yang mempromosikan brand A2T telah di-hack.

Selain meminta netizen berhati-hati, dirinya menyebutkan bakal menindak tegas jika kedapatan ada akun yang mengatasnamakan dirinya untuk mempromosikan jualannya.

Sayangnya, meski sudah memberikan klarifikasi, Ayu tetap dibully netizen.

sumber: pojoksatu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gara-Gara Casing Hape, Ayu Ting Ting Habis 'Dibully' Netizen...!!"

  1. waduh yang sabar ya Ayu Ting Ting serba salah selalu di bully netizen
    Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

    ReplyDelete