CANTIK TAPI HARAM! Mengulas Fenomena Saat Ini Dimana Banyak Wanita Cantik yang terjerumus jadi Calon Penghuni Neraka, Perempuan Wajib Baca!!

Sebagian wanita berpandangan bahwa cantik itu dirasakan saat dirinya tampil mempesona dan percaya diri tak kala wajah ayunya penuh dengan make-up trend teranyar. Sebagiannya lagi berpendapat bahwa cantik adalah saat ia memiliki wajah putih yang bersinar seperti wanita Korea. Dan bahkan ada diantaranya yang melakukan segala cara agar dirinya bisa tampil ‘cantik’ sesuai pemikirannya itu.
Mancukur, mencabut, dan menggunting bulu alis adalah salah satu trend yang saat ini sedang panas-panasnya dibahas kaum hawa. Banyak dari mereka yang sengaja mencukur alisnya menjadi bentuk yang diinginkan.

Hal tersebut dilakukan agar dirinya merasa lebih percaya diri dan tampil ‘cantik’ menurut kriterianya.

Padahal Islam sudah memberikan keterangan sejelas-jelasnya bahwa merusak, merubah, menambah atau mengurangi segala ciptaan-Nya adalah perbuatan yang dilarang.

Diriwayatkan dalam Kitab Ash-Shahih (Al-Bukhari dan Muslim) dari Ibnu Mas’ud Radhiyallahu ‘Anhu bahwa ia berkata:

“Semoga Allah melaknat wanita-wanita yang mentatto dirinya atau meminta ditattokan, yang mencukur bulu alisnya atau meminta dicukurkan, yang mengikir giginya supaya kelihatan indah dan mengubah ciptaan Allah.”

“Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali. (QS. An-Nisaa: 115).

Dan salah satu bahaya yang mengintai seorang muslim adalah saat dirinya keluar dari agama. Dan lebih memilih jalan salah secara sadar, hal tersebut membuatnya melakukan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan Ilahi.

“Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah.” (QS. Hasyr:7)

Tak hanya sampai disitu, syetan selalu pintar mencari celah untuk menggoda manusia. Dan yang menjadi favoritnya adalah saat seorang wanita muslim melihat ‘kecantikan’ semu wanita lainnya. Jika kurang-kurang memahaminya, disanalah ia akan berfikir untuk dapat tampil ‘cantik’ seperti kaum lain.

Dan syetan telah dari jauh-jauh waktu memberikan angan kosong bagi umat muslim yang mengikuti caranya.

“Dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka meubahnya”. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.” (QS. An-Nisaa: 119).

Padahal Islam sendiri telah memberikan patokan bagi wanita muslim untuk tampil cantik dan mempesona. Kecantikan tersebut tidak hanya lewat rupa, namun lewat akhlak wanita muslimah.

sumber: satumedia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CANTIK TAPI HARAM! Mengulas Fenomena Saat Ini Dimana Banyak Wanita Cantik yang terjerumus jadi Calon Penghuni Neraka, Perempuan Wajib Baca!!"

Post a Comment